Khaidir Ketua DPD MPAI My Darling Prov Kalsel Kembali Baksos Bantu Musholla Rahmad Nur Desa Sumber Mulia Pelaihari.

oleh

Khaidir Ketua DPD MPAI My Darling Prov Kalsel Kembali Baksos Bantu Musholla Rahmad Nur Desa Sumber Mulia Pelaihari.

Kab. Tanah Laut, indonesiaindonesia.my.id  ====  Khaidir Ketua DPD MPAI My Darling kembali melaksanakan baksosnya ke TPA/Musholla Di Kabupaten Tanah laut. Kali ini sudah baksos yang ke 17 Dari Belasan Desa se Kabupaten Tanah sejak Awal, Bulan Juli kamaren hingga sekarang.

Penyerahan bantuan di Musholla Rahmad Nur RT. 04 Desa Sumber mulia Kec. Pelaihari yang langsung di serahkan oleh Dewan pembina MPAI My Darling yang dalam hal ini di wakili oleh Shofa Bendahara DPD MPAI My Darling di Musholla Rahmad Nur RT. 04 Desa Sumber mulia Kec. Pelaihari Sabtu (4 September 2021).

Bapak Mujianto Bendahara Musholla Rahmad Nur mewakili Pengurus Panitia Pembangunan musholla Rahmad Nur  menerima langsung dan mengucapkan terimakasih atas support dari Bapak Nurdin ( Dewan Pembina MPAI My Darling).

Mujianto juga menyampaikan , ” kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Khaidir Ketua DPD MPAI My Darling Kalsel ini , yang sudah membantu untuk kelancaran pembangunan musholla kami semoga DPD MPAI My Darling Kalsel selalu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat”, Ungkap Mujinato yang juga Bendahara Panitia Musholla ini kepada Wartawan Tabloid indonesia-indonesia.my.id

Apresiasi turut di sampaikan oleh Dewan Pembina terhadap organisasi binaanya ini agar terus berkontribusi membantu masyarakat dan memberikan bukti nyata walau sifatnya instan, sederhana dan yang paling utama bermanfaat untuk masyarakat. Ungkap Muhammad Noor yang familiar di sebut warga Tanah Laut bapak Nurdin.

Khaidir, indonesiaindonesia

 

 

 

 

 

Martika Edison , indonesiaindonesia.my.id

SILIWANGINEWS.

#jurnalispedulicitarumharum

#masyarakatpenjagaalamindonesia

#mydarlingmasyarakatsadarlingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.