Khaidir Ketua  DPD MPAI My Darling Kalsel Adakan baksos Di Beberapa Desa Di kecamatan Panyipatan 

oleh

Khaidir Ketua  DPD MPAI My Darling Kalsel Adakan baksos Di Beberapa Desa Di kecamatan Panyipatan

KAB. TANAH LAUT, INDONESIAINDONESIA.MY. ID ===  Khaidir Ketua  DPD MPAI My Darling Kalsel kembali mengadakan baksos Di Beberapa desa wilayah kecamatan panyipatan Kabupaten Tanah Laut.Selasa ( 7 September 2021).
Baksos kali ini udah yang ke 17 Dari belasan Desa se kabupaten Tanah Laut.

Baksos sekarang ini selain membagikan Al-Quran dan Iqro, DPD MPAI My Darling kalsel juga Memberikan bantuan berupa alat kebersihan seperti Bak Sampah, Sapu lidi maupun Sapu lantai agar Selalu menjaga kebersihan lingkungan madrasah atau TPA.

DPD MPAI My Darling Kalsel telah melaksanakan baksos ini sejak awal bulan Juli 2021 hingga sekarang terus bergerak turun langsung ke Pedesaan terpencil untuk melakukan baksos di tempat ibadah maupun TPA.

Salah satu tokoh masyarakat desa se tempat sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang di lakukan DPD MPAI My Darling kalsel serta mendukung aksi Gerakan Tebar 1000 Al-quran yang di galakkan Organisasi lingkungan ini. Ungkap bakal Calon Kepala Desa ini.

DPD MPAI My Darling kalsel mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung serta membantu gerakan Baksos dan tebar 1000 Al-quran, Semoga Bermanfaat untuk masyarakat. Ungkap Sugeng ( Anggota MPAI My Darling Kalsel).

Apresiasi selalu di ucapkan oleh Dewan pembina MPAI My Darling Kalsel untuk selalu berbuat untuk masyarakat dan bermanfaat untuk Kegiatan pembelajaran anak-anak Madrasah atau TPA dan kami sebagai Pembina akan selalu mensupport organisasi binaan kami ini. Ungkap Muhammad Noor yang di kenal dengan sebutan Nurdin ( Owner PT. CMN Kintap) Kabupaten Tanah Laut.

Khaidir, indonesiaindonesia

 

Martika Edison , indonesiaindonesia.my.id

SILIWANGINEWS.

#jurnalispedulicitarumharum

#masyarakatpenjagaalamindonesia

#mydarlingmasyarakatsadarlingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.