Ibu Nurul Hikmah Sukamta Buka Vaksin Untuk Masyarakat Umum Secara Terpusat di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah laut

oleh

Ibu Nurul Hikmah Sukamta Buka Vaksin Untuk Masyarakat Umum Secara Terpusat di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah laut

KAB.TANAH LAUT, INDONESIAINDONESIA.MY.ID ===  Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, propinsi Kalimantan Selatan Mengadakan Vaksin untuk masyarakat umum secara terpusat di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah laut sebagai sentra Vaksinasi covid 19 Moderna.

Kegiatan ini di laksanakan terbuka untuk masyarakat Kabupaten Tanah Laut yang mendaftar lewat online guna mencegah kerumunan dalam mendaftar. Antusias masyarakat sangat besar mengingat program ini benar-benar di tunggu oleh warga Tanah Laut.

Vaksinasi yang di adakan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut ini akan terus berlanjut hingga 2 bulan kedepan sehingga di harapkan semua masyarakat mendapatkan hak untuk vaksinasi COVID-19 .

Untuk minggu pertama ini di buka selama 4 hari ke depan sejak hari ini tadi di buka secara langsung oleh Ibu Nurul Hikmah Sukamta ( Istri Bupati Tanah Laut).

Perhari nya Warga Tanah Laut di target 140 orang perhari.

Drg. Budi Rukiyat Menyampaikan kepada media Online ini bahwa kegiatan ini terus berkelanjutan tiap minggunya sampai dengan 2 bulan ke depan sehingga untuk para warga Tanah Laut yang belum bisa terdaftar lewat online akibat penuh kouta tetap akan bisa ikut vaksin di minggu berikutnya.

Pendaftaran secara online ini tidak bermaksud untuk mempersulit masyarakat tapi untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan yang membludak yang bisa berakibat terjadinya penyebaran virus Covid-19. Ungkap Plt Kabid Yankes Dinkes Tanah Laut kepada  tabloid Indonesia-Indonesia  Senin, (30 Agustus 2021).

Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut dalam hal ini di Wakili oleh Kabid Pencegahan dan penanggulangan penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka penanggulangan Virus Covid 19 melalui vaksinasi yang di adakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut untuk masyarakat luas khususnya warga Tanah Laut yang sedang antusias untuk mendapatkan Vaksinasi yang telah di wajibkan oleh pemerintah , Oleh karena itu Dinas Kesehatan Tanah Laut melaksanakan vaksinasi terpusat .

Secara jumlah peserta hari ini mencapai Ratusan orang yang telah mengikuti vaksinasi , Kegiatan ini sampai tanggal 2 September 2021 , dan seterusnya sampai 2 bulan ke depannya.

“Semoga dengan adanya Vaksinasi terpusat yang di galakkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut akan semakin Banyak masyarakat yang tervaksin”,ungkap Bapak Antonius Jaka.

M. Khaidir , indonesiaindonesia.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.